Contact me: 0896-9135-9046

Logo STMIK INDONESIA Banjarmasin

Berikut ini adalah logo / simbol dari kampus kita STMIK INDONESIA Banjarmasin


STMIK INDONESIA BANJARMASIN


Adapun Arti dari lambang / logo tersebut adalah sebagai berikut :

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Indonesia memiliki lambang yang terwujud dengan 3 (tiga) garis edar elektron yang berwarna putih. tiga buah garis edar elektron tersebut adalah lambang untuk dasar Garmanium yang merupakan bahan dasar pembuatan mikro prosessor yang mana merupakan unit pemrosesan data pada sebuah komputer untuk menghasilkan informasi.

sisi kiri ada setangkai bunga padi yang menguning berwarna kuning tua. Padi ini lambang Manajemen yaitu bersatu padu menjadi satu kekuatan yang bermakna. Padi itu sendiri adalah lambang kehidupan dan penghidupan.

Disisi kanan ada setangkai bunga kapas dengan warna warna putih berkelopak dan bertangkai hijau. Rangkaian bunga kapas ini melambangkan kesejahteraan.
Setangkai bunga padi dihubungkan dengan rangkaian bunga kapas dalam suatu ikatan yang yang mencerminkan interaksi antara dosen dengan mahasiswa.

Satu lingkaran dengan lingkaran indonesia adalah tulisan yayasan Pendidikan Bina Ilmu dan Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) yang dibuat dengan warna putih.
Tulisan Yayasan Pendidikan Bina Ilmu merupakan suatu Lembaga Berbadan Hukum sebagai Penyelenggara dari Perguruan Tinggi swasta Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Indonesia Banjarmasin.

Lingkungan Segilima dibuat berwarna biru tua (dark blue). Lengkungan segilima ini melambangkan Pendidikan Nasional berdasarkan PANCASILA.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Silahkan Berkomentar yang Sopan

Arsip by Labels

imk (1) info (1) ka (1) kampus (5) kuliah (1) mi (1) other (1) si (2) Situs (1) skripsi (1) ti (3)